BulelengEkonomi BisnisSosialTokoh

BKOW Bali Ajak Buleleng Bentuk GOW

    BULELENG, Kilasbali.com – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali mengajak Kabupaten Buleleng untuk aktif dan membentuk Gabungan Organisasi Wanita (GOW)

    Ajakan ini disampaikan Ketua BKOW Provinsi Bali, Tjok Putri Hariyani Sukawati saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Buleleng, Jumat (3/2).

    Kedatangan BKOW Bali ini serangkaian menyampaikan rencana kerjasama dan pergerakan layanan kepada masyarakat melalui BKOW dan GOW Kabupaten. “Hal ini sebagai bentuk sinergitas membangun masyarakat dari bawah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” katanya.

    Dikatakan, koordinasi ini dilakukan di beberapa kabupaten yang memang belum terbentuk GOW-nya, yang merupakan perkumpulan dari istri-istri pengusaha di kabupatennya masing-masing.

    Baca Juga:  Teh Gobo, Teh Berbahan Dasar Sayur Gonda Ciri Khas Desa Bongan

    “Organisasi yang dibentuk dan di dalamnya merupakan para istri pengusaha se-Bali dan berada di kabupatennya masing-masing, memiliki peran untuk bersama membangun wilayahnya masing-masing, terkhusus turut serta memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu,” jelasnya.

    Sementara itu, Sekretaris PKK Kabupaten Buleleng IA Wardhani Sutjidra mengatakan, siap untuk membentuk GOW di kabupaten guna mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten. (m/kb)

     

    Back to top button