Ekonomi BisnisNews UpdateOlahraga

Bank Lestari Bali Dukung Turnamen Voli Sekaa Teruna Himmus

    DENPASAR, Kilasbali.com – Turut peduli untuk mengasah semangat sportivitas para pemuda, Bank Lestari Bali (BPR) memberikan dukungan pada acara Turnamen Voli Himmus Cup I, yang diselenggarakan oleh Sekaa Teruna Himmus, di Banjar Sedahan, Mengwi.

    “Kegiatan ini pun telah berlangsung mulai dari tanggal 24 Desember 2022 dan pelaksanaan pertandingan final digelar pada 4 Februari 2023. Kegiatan ini kami lakukan untuk membangun rasa solidaritas dan sportivitas, baik di internal Sekaa Teruna Himmus sendiri, maupun di kalangan para peserta Turnamen Voli Himmus Cup,” jelas Bagus Surya Atmaja, selaku Sekretaris Sekaa Teruna Himmus, Rabu (8/2/2023).

    Baca Juga:  Bahas Ini, PDI Perjuangan dan Golkar Tabanan Makan Siang Bersama

    Hal ini pun sejalan dengan misi #MakeAnImpact dari Bank Lestari Bali (BPR) yang terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat yang ada di banjar, khususnya para sekaa teruna.

    “Kami tentu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sekaa Teruna Himmus, karena melalui kejuaraan ini akan muncul bibit-bibit atlet voli yang bisa bertanding dalam ajang yang lebih bergengsi lagi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” ujar Bagus Jagra Wibawa yang akrab disapa Gus Ari, selaku Duta Lestari Mebanjar, sekaligus Ketua DPD Taruna Merah Putih Bali.

    Baca Juga:  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idulfitri 2024 di Bali

    Putu Yeni Jinarti, selaku Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR) berharap, melalui kegiatan ini, para generasi muda mempunyai wadah untuk mengembangkan minat dan bakatnya.

    “Semoga dukungan ini bisa memberikan wadah bagi para sekaa teruna, dalam hal ini Sekaa Teruna Himmus, agar bisa terus mengembangkan minat dan bakatnya, sehingga bisa berprestasi di kemudian hari,” harap Putu Yeni Jinarti. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi