DenpasarNews Update

Ini Dia Mr And Miss Grand Tourism Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi Mr and Miss Grand Tourism Bali 2022, I Gede Santika Yasa dan Ketut Kamisa Gutami di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali, Renon, Denpasar,  Kamis (16/2).

    Cok Ace sangat mengapresiasi pelaksanaan Mr. And Miss Grand Tourism ini.

    “Sudah mendapat peringkat satu di Bali, saya yakin pasti sudah banyak belajar dan melihat Pariwisata di Bali apalagi setelah Covid,” ungkapnya.

    Cok Ace juga menyampaikan bahwa pada dasarnya tidak ada hal baru dalam pariwisata Bali. Masih berfokus pada Pariwisata Budaya.

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    “Tidak ada yang baru tapi dari (pandemi, red) Covid ini kita diingatkan agar kita tidak keluar dari core (inti,red) pariwisata kita yaitu pariwisata budaya,” jelas Cok Ace.

    Cok Ace juga membekali kedua perwakilan Bali ini dengan Buku Padma Bhuwana hasil karyanya yang berisikan gagasan strategi pengembangan Pariwisata Bali.

    Ia berharap perwakilan Provinsi Bali dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik dalam ajang bergengsi tersebut. “Semoga dapat menjaga nama baik Bali,” harap Cok Ace.

    Baca Juga:  Lewat Kolaborasi Lokal dan Internasional Perdana, Syrco BASÈ Gelar 'Collection I'

    Mr and Miss Grand Tourism sendiri merupakan salah satu ajang pemilihan duta pariwisata di Indonesia yang mana setiap Provinsi akan mengirimkan wakilnya untuk bertanding di kancah nasional. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi