DenpasarEkonomi Bisnis

IOH Luncurkan “3Kiosk” di Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus berupaya menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaaan (rural). Kali ini, IOH melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah kecamatan di Bali.

    Yakni 3Kiosk Baturiti yang terletak di Jl. Perean Tengah, Luwus, Kec. Baturitu, Tabanan, kemudian 3Kiosk Gerogak di Patas, Gerogak, Buleleng, dan 3Kiosk Rendang di Jl. Raya Besakih, Menanga, Karangasem 80863

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Bali, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH terbanyak. Sepanjang tahun 2023, IOH menargetkan pembukaan 173 3Kiosk di Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

    “3Kiosk merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri,” kata District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra, Vega Sumampouw.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali

    “Tiga kecamatan di Bali yang menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” harapnya.

    Pembukaan 3Kiosk juga menjadi salah satu upaya IOH untuk senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner distributor yang akan menjadi mitra harus merupakan putra atau putri daerah tersebut. (m/kb)

    Back to top button