TabananTokoh

Perayaan Isra Miraj 2023

Ketua DPRD Tabanan Hadiri Makesta Warga NU

    TABANAN, Kilasbali.com – Momen peringatan Hari Isra Miraj 2023, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menghadiri acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) warga NU pada Sabtu, (18/2) di SD Islam Tabanan.

    Selain Ketua DPRD, tampak pula hadir Camat Tabanan I Gusti Made Dharma Ariantha yang mewakili bupati serta anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Yuni Widyadyani.

    “Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini. Semoga kita bersama-sama bisa membangun Tabanan,” ujar Dirga.

    Selain itu tampak pula Ketua Rois Syuriah Tabanan, Ketua PCNU Tabanan, Ketua PC GP Ansor Tabanan, Kepala Sekolah SD Islam, Katip Syuriah Tabanan dan Ketua LP Maarif Tabanan.

    Baca Juga:  KPU Tabanan Tunggu Juknis Pemilih di Teritorial Unik

    ” Saya secara pribadi juga mengucapkan selamat hari jadi ke satu abad dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU). Semoga bisa terus berkontribusi positif untuk nusa dan bangsa,” ujarnya.

    Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini juga berpesan agar warga NU tetap menjaga keharmonisan umat beragama. Apalagi menjelang hajatan Pemilu serentak yang rentan dengan menyebarnya berita bohong atau hoax.

    “Terutama di Tabanan, kami berharap setiap individu atau kelompok bisa menahan diri, jangan mudah terpancing dengan isu yang tidak jelas di media sosial,” ujarnya.

    Baca Juga:  DPC PDIP Tabanan Usulkan Pemecatan Mulyadi

    Dirga juga mengajak warga NU di Tabanan untuk aktif mengikuti program pemerintah soal vaksinasi booster tahap kedua. Sehingga nantinya, masyarakat Tabanan bisa memiliki herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

    “Mari kbersama-sama menyukseskan program pemerintah sehingga kita bisa aman dari Covid-19,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button