DenpasarSosial

Program Kerja 2023, BKOW Bali Kunjungi Kota Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Mengawali program kerja di tahun 2023, Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny. Cok Ace) meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh kabupaten/kota yang telah membentuk Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dengan melakukan anjangsana atau kunjungan kerja.

    Untuk itu, Ny. Cok Ace bersama jajaran pengurusnya turun ke kabupaten yang saat ini telah membentuk atau belum membentuk GOW. Setelah menyambangi Kabupaten Badung, Buleleng, Gianyar dan Jembrana, Jumat (17/02), Ny. Cok Ace turun ke Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    Kehadiran rombongan BKOW Bali disambut hangat oleh Pembina GOW sekaligus Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang merupakan Istri Wakil Wali Kota Denpasar, serta Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang.

    Ny. Cok Ace menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kota Denpasar merupakan bagian dari upaya mempererat jalinan silaturahmi. Berikutnya, ia juga memberi penjelasan singkat tentang keberadaan BKOW sebagai wadah bagi berkumpulnya organisasi wanita yang ada di wilayah Provinsi Bali.

    Baca Juga:  Ini Upaya Pemkot Denpasar Tekan Inflasi di Bulan Ramadan

    “Ini bukan organisasi struktural, tapi koordinasi dan kerjasama. Jadi sifatnya tidak memaksa,” ucapnya.

    Kendati hanya sebagai wadah koordinasi dan kerjasama, menurutnya BKOW memegang peran strategis dalam mensinergikan program kerja berbagai organisasi wanita. Selain itu, BKOW fokus pada misi peningkatan kualitas sumber daya manusia, khususnya kaum perempuan.

    “Secara prinsip, kami merupakan partner pemerintah dalam mendukung berbagai program pembangunan, utamanya yang terkait dengan upaya memajukan kaum perempuan,” katanya. (m/kb)

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi