BadungPariwisata

Miss Universe Kunjungi Bali

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Miss Universe 2022, R’Bonney Nola Gabriel mengunjungi Bali, Minggu (19/2) sore.

    Kedatangan pemenang kontes kecantikan sejagat itu bersama rekannya yakni Adreina Martinez (2nd RU Miss Universe 2022) from Dominican Republic, dan Gabriella Del Santoz (Top 5 Miss Universe 2022) from Curacao.

    Kedatangan rombongan Miss Universe dengan pesawat Singapore Airlines, sekitar pukul 18.00 WITA di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung disambut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun dengan mengalungkan bunga.

     

    Baca Juga:  Wabup Suiasa: Fokus dan Matang

    Informasi menyebut, kedatangan rombongan Miss Universe ini, untuk grand launching Miss Universe Indonesia di Bali, yang direncanakan bakal berlangsung di Hotel Mulia pada Selasa 21 Februari 2023.

     

    Informasi juga menyebut Miss Universe bakal berada di Bali selama tiga hari ke depan. Yakni hingga tanggal 23 Februari 2023. Selama di Bali, mereka bakal mengunjungi Puri Ubud, Taman Dedari, Uluwatu, hingga dijadwalkan bakal ke Pantai Melasti.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    “Kedatangan Miss Universe ini tentu saja akan berdampak positif bagi Bali di tahun 2023 ini. Ini adalah momentum yang sangat baik. Jadi di tahun 2022 kemarin ada G20, dan sekarang ada Miss Universe,” ungkapnya.

     

    Menurutnya, ini akan menjadi promosi gratis bagi pariwisata Bali pascapandemi ini. Mengingat, sejumlah foto Miss Universe berlatar belakang Bali bakal diabadikan dan disebarkan ke seluruh dunia.

    Baca Juga:  Serahkan LKPD Unaudited ke BPK RI, Begini Harapan Bupati Giri Prasta

     

    “Miss Universe ini memiliki banyak pengikut di media sosial (medsos). Mereka akan keliling Bali, sehingga seluruh kegiatan itu akan diabadikan di berbagai media dan disebar ke seluruh dunia,” pungkasnya. (jus/kb)

     

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi