OlahragaTabanan

Nakhodai Inkai Tabanan, Ini Kata Dandim

    TABANAN, Kilasbali.com – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan nakhodai Inkai Tabanan masa bakti 2022-2026 (PAW).

    Dia dilantik di GOR Debes, Jalan Mawar Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan, Sabtu (25/2/2023). Pelantikan dirangkai dengan dengan Ujian Kenaikan Tingkat/Penurunan Kyu.

    Dalam kesempatan itu, Ketua Inkai Tabanan, Riza Taufiq Hasan mendaku yakin bahwa pembinaan generasi muda melalui pendidikan karate yang benar dan kontinyu akan mampu memmbentuk manusia Indonesia.

    Yakni berkepripbadian luhur, berbudipekerti yang jujur dan memiliki daya juang yang tinggi dengan menjungjung tinggi nilai-nilai etika.

    Baca Juga:  Polisi Gunakan Metal Detector untuk Amankan Pleno Pemilu 2024 di Tabanan

    “Saya juga yakin dengan kerjasama yang baik prestasi atlet ini akan dapat terus kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan dikemudian hari,” tegasnya.

    Sementara itu, Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten administrasi umum Dewa Ayu Sri Budiartini, menyampaikan dan menyambut baik atas dilaksanakannya pelantikan Ketua Inkai kabupaten Tabanan kepengurusan 2022 – 2026.

    “Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus Inkai Tabanan yang baru dan semoga dapat semakin mengembangkan dan menciptakan bibit yang berprestasi dibidang seni beladiri karate serta dapat membawa dan mengharumkan nama kab.tabanan di kanca nasional maupun internasional,” katanya.  (m/kb)

    Baca Juga:  Sepanjang Februari 2024, Polres Tabanan Tangkap 4 Tersangka Pidana Narkotika

     

    Back to top button