Denpasar

Jaga Lingkungan Tetap Asri

    DENPASAR, Kilasbali.com- Demi menjaga keasrian lingkunganya sekaligus mencegah terjadinya banjir akibat sumbatan sampah, Desa Dangin Puri Kangin rutin melakukan giat Jumat bersih.

    Kali ini, Jumat (3/3) giat Jumat bersih dilakukan dilaksanakan di sekitar Jalan Jepun, Lingkungan Br. Mertha Nadi, Desa Dangin Puri Kangin, diikuti oleh Anggota Satpol PP Kota Denpasar sebagai bapak angkat, BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jumantik, Kelian Banjar, perangkat desa serta masyarakat.

    Baca Juga:  Lewat Kolaborasi Lokal dan Internasional Perdana, Syrco BASÈ Gelar 'Collection I'

    Giat Jumat bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan membersihkan saluran air, rumput liar dan sampah yang masih tercecer. Giat ini rutin di lakukan secara bergilir pada setiap minggu di tujuh banjar yg ada di wilayah Desa Dangin Puri Kangin.

    Perbekel Dangin Puri Kangin, I Wayan Sulatra mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di Desa Dangin Puri Kangin dalam rangka menciptakan lingkungan asri serta menjaga lingkungan setempat agar terhindar dari banjir.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    Sulatra menambahkan, kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga lingkunganya masing-masing salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi