DenpasarNews Update

Sekda Alit Wiradana Ingatkan ASN Pemkot Senantiasa Jaga Integritas

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mewanti-wanti kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Denpasar untuk senantiasa untuk menjaga integritas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Hal ini diungkapkanya saat memimpin gelaran Apel Disiplin ASN di halaman Kantor Kecamatan Denpasar Selatan, Senin (20/3).

    Apel Disiplin kali ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun non-ASN yang bertugas di Kecamatan Denpasar Selatan. Apel Disiplin ini yang merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menpan RB, tanggal 30 Desember 2021 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah, digelar untuk meningkatkan disiplin serta motivasi para pegawai.

    Sekda Alit Wiradana dalam arahanya menyampaikan, Tugas aparatur di Kecamatan sebagai pembina penyelenggaran Pemerintah Desa dan Kelurahan sekaligus mengkoordinasi penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat menjadi penting, sehingga harus dilakukan secara baik dan benar, karena Kecamatan merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat yang ada di Desa maupun Kelurahan sesuai Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

    Baca Juga:  Ini Dia Jegeg Bagus Gianyar 2024 

    Alit Wiradana menambahkan, pentingnya menjaga integritas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan mekasnisme sesuai aturan yang ada.

    “Kepada seluruh pegawai untuk terus senantiasa meningkatkan disiplin serta menjaga integritas dalam meberikan pelayanan yang berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam dan Motto Sewaka Dharma, dengan tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Alit Wiradana. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi