DenpasarEkonomi Bisnis

UMKM Binaan Disperindag dan Dekranasda Denpasar Rambah Gerai Uniqlo

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dekranasda Kota Denpasar, kembali berkesempatan untuk merambah ritel moderen Mall, lewat program Uniqlo Neighborhood Collaboration.

    Kolaborasi ini, diharapkan mampu meningkatkan geliat ekonomi masyarakat melalui melalui dukungan pertumbuhan UMKM lokal di Kota Denpasar. Harapan ini disampaikan Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara saat seremonial pembukaan gerai Uniqlo di Living World Mall, Gatsu Timur, Jumat (24/3).

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana serta Kepala Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

    Adapun beberapa UMKM binaan Disperindag dan Dekranasda Kota Denpasar yang berkesempatan menjajakan produknya, antara lain Darmawan Silver, Namaste 21 Handmade, Griya Crystal, Keben Bali Ayu, Noverika Jewelery, serta Passteel Bali.

    Baca Juga:  Inflasi Tabanan Naik Jadi 3,78 Persen, Bupati Sanjaya Instruksikan Operasi Pasar Reguler

    “Tentu ini merupakan kesempatan yang baik bagi UMKM binaan Disperindag dan Dekranasda Kota Denpasar. Terima kasih kepada pihak Uniqlo untuk peluang ini,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

    Dia juga mendorong agar para pelaku UMKM untuk dapat semakin meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam pengembangan produknya.

    “Saya mendukung penuh Bapak dan Ibu pelaku UMKM agar dapat terus berinovasi dalam karyanya. Ini akan membawa harapan dan keyakinan kita, produk UMKM dapat ditampilkan dan dikenal masyarakat luas,” tegasnya.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Uniqlo sendiri merupakan ritel global asal negara Jepang, dimana untuk di Indonesia, gerai gerai tersebut berada di bawah naungan PT. Fast Retailing Indonesia yang memiliki sebaran outlet di banyak wilayah di Nusantara.  (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi