DenpasarEkonomi Bisnis

LestariDiskon Gandeng Ratusan UMKM Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Melalui program LestariDiskon, Bank Lestari Bali (BPR) menggandeng lebih dari 600 UMKM untuk diajak berkolaborasi sebagai merchant dan siap mendukung promosi bisnis UMKM di Bali.

    “Melalui program LestariDiskon ini, kami ingin mensupport bisnis-bisnis UMKM di Bali, terutama kuliner, juga siap mendukung promosinya langsung ke nasabah-nasabah kami. Jadi, exposure itu sudah pasti dapat dari nasabah kami yang jumlahnya puluhan ribu dan untuk yang prioritas itu saja lebih dari 3.000 nasabah.” ujar Made Tutik Sri Andayani, selaku Direktur Bisnis Bank Lestari Bali (BPR), Sabtu (25/3/2023).

    Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Bali Raih WTP untuk ke-11 Kali

    LestariDiskon awalnya merupakan loyalty program nasabah prioritas Bank Lestari Bali, yang kini memperlebar sayap dengan menjangkau seluruh nasabah Bank Lestari Bali. “Kami support berupa subsidi diskon, media promosi baik cetak maupun online, liputan promosi, kerja sama dengan influencer. Jadi, nggak perlu keluarkan biaya tambahan lagi untuk itu, semuanya sudah kami yang support, tapi tentu merchant yang kami gandeng adalah merchant yang sesuai dengan kebutuhan dan favorit nasabah kami. Maka dari itu, sejauh ini masih paling banyak merchant kuliner.” jelas Made Tutik Sri Andayani.

    Tutik juga berharap bahwa dengan adanya dukungan biaya promosi ini, dapat mengembangkan bisnis UMKM menjadi lebih cepat, terutama pasca Covid-19. Dengan adanya kerja sama ini juga, diharapkan merchant-merchant ini menjadi ramai pengunjung dan memiliki pelanggan tetap dari nasabah Bank Lestari Bali.

    Baca Juga:  UNESCO Tetapkan Subak Bengkel Sebagai Demo Site Ecohydrology

    “Jadi rekan-rekan pengusaha UMKM bisa fokus ke pengembangan produk, peningkatan kualitas. Untuk promosinya, ada LestariDiskon yang membantu.” tutur Tutik. (Kb/djo)

    Back to top button