BadungHiburanPariwisata

Hadir di Bali, Subway Hadirkan Menu Khusus Ramadan

    KUTA, Kilasbali.com – Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, pada kuartal pertama 2023, PT Map Boga Adiperkasa, Tbk (MBA) membuka restoran pertama Subway di Bali, tepatnya di area terdepan di Discovery Mall Bali, Kuta, Kabupaten Badung, Jumat (24/3/2023).

    Restoran ke-63 di Indonesia seluas 112 meter persegi yang dapat menampung 36 tamu di area dalam dan luar, selama bulan Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi ini siap menawarkan beberapa menu baru untuk menemani kekhidmatan saat berbuka puasa.

    Subway menawarkan sandwich secara fresh, disesuaikan dengan selera para tamu dengan rasa baru dan beragam selama bulan Ramadan di seluruh restoran Subway di Indonesia.

    Menu ini tergolong spesial, karena masyarakat Indonesia sangat menyukai menu ayam, sehingga sengaja dihadirkan opsi baru menikmati ayam dalam sandwich.

    “Selain itu, dari segi minuman pun kami juga menghadirkannya sarat dengan kearifan lokal, di mana teh hijau dipadukan dengan asam Jawa yang belum pernah dihadirkan sebelumnya,” ujar Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

    Baca Juga:  Inflasi Tabanan Naik Jadi 3,78 Persen, Bupati Sanjaya Instruksikan Operasi Pasar Reguler

    Menurutnya, industri restoran juga mengikuti tren, dan pelanggan bisa saja mengubah preferensi mereka, seperti halnya sektor bisnis lainnya. Memperbarui menu akan membuat restoran menarik, menjadi perhatian para tamu baru, dan menciptakan minat yang baru.

    Termasuk menu Breaded Chicken Strip melalui proses pemanggangan, sehingga bisa menjadi alternatif untuk menu ayam yang lebih sehat. Campuran rasa asam dan manis dari saus Thousand Island, saus yang direkomendasikan, akan menambah citarasa menu ini menjadi lebih unik.

    Seolah belum lengkap rasanya jika tidak berbuka puasa dengan sesuatu yang menyegarkan. Sehingga siapapun bisa melepaskan dahaga dengan segelas teh hijau manis yang dipadukan dengan asam Jawa yang segar, yaitu Tamarind Green Tea.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT MBA, Vasilis John Vasiliou, dalam sambutannya mengatakan, Subway baru beroperasi di Indonesia sejak 1,5 tahun lalu, lokasinya lebih mudah terjangkau dan menyediakan pilihan menu yang lebih sehat menjadi prioritas utama.

    Selain membuka lebih banyak restoran di seputar Jabodetabek, tahun ini Subway juga berkonsentrasi meluaskan keberadaannya di luar Jabodetabek.

    Tahun lalu, Subway membuka beberapa restoran di Bandung dan Surabaya, serta melanjutkan komitmennya untuk lebih dekat dengan para pelanggan, dengan membuka beberai gerai baru di sejumlah kota besar di Indonesia pada tahun 2023 ini.

    Seperti, pada Maret kali ini, restoran Subway pertama di Bali dibuka di Discovery Mall Bali, Kuta, dan menyusul dua lokasi lainnya akan dibuka di Renon (Denpasar) dan Oberoi (Seminyak, Kabupaten Badung) pada April 2023 mendatang.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Ketiga restoran ini memiliki desain yang sedikit berbeda, di mana peta Pulau Bali dijadikan latar belakang di area dalam restoran di Discovery Mall, sedangkan area luar menampilkan siluet sawah di Jatiluwih, Kabupaten Tabanan.

    “Ada alasan kuat mengapa kami membuka restoran Subway pertama di Bali, karena selain dikenal sebagai “surga”, selama ini Pulau Dewata juga merupakan destinasi liburan terpopular bagi wisatawan domestik dan mancanegara, serta memiliki banyak potensi budaya dan ekonomi yang patut diperhitungkan.

    “Bali merupakan wilayah penting dan memiliki posisi yang strategis. Oleh karena itu, kami ingin menjadi bagian dari solusi yang menawarkan alternatif pilihan makanan yang lebih sehat dan sesuatu yang sudah dikenal dekat oleh banyak pengunjung kami,” kata Vasilis John Vasiliou, didampingi Public Relations & CSR PT MBA, Rheina Ariestia Djafar. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi