DenpasarEkonomi BisnisHiburan

Yuk Ngabuburit di Alfresco 21, Spot Baru di Level 21 Mall

    DENPASAR, Kilasbali.com – Untuk menunggu dan memanfaatkan waktu luang jelang berbuka puasa, saat yang tepat untuk ngabuburit di Alfresco 21, spot baru yang seru di area Level 21 Mall di bilangan Jalan Teuku Umar, Denpasar.

    Saat ditemui usai nonton bioskop di Level XXI, Kamis (30/3/2023) sore, Marketing Communication & Tenant Business Development Manager Level 21 Mall, Budi Satria mengatakan, memasuki April 2023 ini pihak Level 21 Mall bakal menghadirkan beragam keseruan yang menarik untuk mengisi waktu luang warga Kota Denpasar, yang dipusatkan di area Alfresco 21 outdoor hangout.

    Baca Juga:  Lima Jam Menghilang, Pembuat Kusen Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

    “Alfresco 21 outdoor hangout selama bulan April ini menghadirkan beragam booth makanan dan minuman seperti, Aladin 1001, Salad Roll, Jjangnoona, Maco Mac & Cheese, Bakoel Mie, Pentol Nampol, Jeruk Nipis, Dimsun, Bakso Goreng Mang Attan, Otella, Okisaki Chicken, dan Es Teh Kantong.yang bisa untuk dinikmati sambil berkumpul bersama teman dan keluarga setelah seharian beraktivitas dan bekerja,” ujar Budi Satria, didampingi Media & Public Relations Level 21 Mall I Gusti Putu Wisnu Andrian.

    Keseruan di Alfresco 21 outdoor hangout pun bertambah dengan dihadirkan sederet event yang tak kalah seru dan sayang jika terewatkan seperti, kids competition (art inspiration), kids cosplay competition, live music performance yang diadakan setiap Kamis dan Minggu, easter puppy pada Minggu, dan decoration packed meal competition.

    Baca Juga:  ABS! Urip-GP Idola Masyarakat Tabanan?

    “Saat ini, di Level 21 Mall memiliki beberapa fasilitas untuk pengunjung seperti, area parkir atas dan belakang yang cukup luas, valet parkir, toilet, mother room, dan banjir diskon hingga 70 persen di sejumlah tenant yang dijamin bakal membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama dan bersantai ria di Level 21 Mall,” kata Budi Satria, seraya menuturkan, untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website www.level21mall.com, facebook Level 21 Mall Denpasar, twitter @level21_mall, dan Instagram @level21.mall. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi