DenpasarPemerintahan

ASN Pemkot Denpasar Diingatkan Bekerja Keras

Peningkatan Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekda Denpasar, Alit Wiradana mengingatkan jajaranya, yakni para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintak Kota (Pemkot) Denpasar untuk bekerja keras dalam meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

    Hal ini disampaikanya saat memimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar bertempat di halaman Kantor Walikota Denpasar, Senin (3/4).

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    “Birokrasi harus bergerak cepat, selaras dengan tuntutan globalisasi saat ini, birokrasi harus berdampak bagi masyarakat sesuai dengan target prioritas pemerintah,” tegasnya.

    Untuk itu, lanjut dia, nilai penyelenggaran reformasi birokrasi saat ini menjadi cukup penting, walaupun nilai penilaian birokrasi di Pemerintah Kota Denpasar meningkat dari 68 persen menjadi 70,09 persen. Tetapi nilai itu harus terus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan kepada jajaran untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada. “Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progres baik kegiatan pembangunan baik fisik maupun serapan keuangan untuk segera direalisasikan sesuai target yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi