DenpasarNews UpdateTokoh

Dekranasda Bali Akan Terus Laksanakan Ini

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bali dengan dukungan penuh dari Gubernur Bali, Wayan Koster akan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya terhadap situasi dan kondisi dari kerajinan di Bali.

    Hal itu disampaikan Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster saat menutup Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 2 Tahun 2023 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Denpasar, Minggu (9/4).

    Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja Sekretariat DPRD Provinsi Bali Luncurkan E-Audiensi

    “Meskipun kondisi saat ini belum sesuai dengan harapan dan tujuan kita bersama menata kembali kondisi kerajinan kita di Bali, tetapi setidaknya kita sudah tahu ada hal hal yang tergerus yang harus kita benahi bersama terkait kondisi produk kerajinan kita,” ajak Putri Koster.

    Dikatakan, pemerintah dalam hal ini bertanggung jawab dalam menyediakan sistem dan pola yang baik sehingga kedepannya apa yang mesti dilestarikan akan tetap lestari dan apa yang mesti dikembangkan agar berkembang sesuai dengan tuntutan zaman.

    Baca Juga:  Pentingnya Manajemen Risiko dalam Percepatan Proyek Strategis Nasional

    Penutupan Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 2 ini, juga diisi dengan peragaan busana berbahan kain tenun endek dari para ASN di lingkungan Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bali, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali serta Dinas Pemajuan Masyarakat Adat Provinsi Bali. (m/kb)

    Back to top button