DenpasarSosial

Gubernur Koster dan Kajati Bali Serahkan 3000 Paket Sembako

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali Wayan Koster dengan Kajati Bali Narendra Jatna menyerahkan 3000 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangli, Karangasem, dan Buleleng, Sabtu (8/4).

     

    Dalam siaran pers Pemprov Bali, sembako ini diberikan khusus bagi penyandang disabilitas, lansia, dan warga kurang mampu. Penyerahan bantuan ini didukung oleh Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ke-3 Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa.

     

    Gubernur Koster mengapresiasi Kejati Bali yang menyempatkan berbagi tidak hanya di Kabupaten Buleleng, akan tetapi juha di Karangasem, dan Bangli.

     

    Baca Juga:  AST! Angkatan Darat Australia Kunjungi Kodam IX/Udayana

    Koster juga mengajak Kajati Bali untuk selalu menjalin sinergitas dalam berbagai hal. Khususnya pembangunan di Bali guna mewujudkan program semesta berencana yang sudah dirancang selama ini.

     

    “Kepala Kejaksaaan Tinggi Bali baru bertugas di Bali, kami selaku pemerintah daerah selalu menjalin sinergitas dalam berbagai hal. Salah satunya memperhatikan kesejahteraan masyarakat seperti yang dilakukan selama ini,” katanya

     

    Sementara itu, Kejati Bali Narendra Jatna menyampaikan, bantuan sembako bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang dipimpin oleh Jaksa Agung Republik Indonesia. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat di tengah harga pangan yang semakin beranjak naik.

     

    Baca Juga:  Jelang Pilkada, Polda Bali Temui Diskominfos Bali

    “Suatu kehormatan bagi kami di Kejati Bali bisa ikut berpartisipasi dalam mewujudkan program program dari Gubernur Bali. Salah satunya dengan penyerahan sembako ini,” singkatnya.

     

    Untuk diketahui, di Bangli Gubernur Bali bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali menyerahkan 1.000 paket sembako di Alun – Alun Kota Bangli dan disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, dan Wakil Bupati Bangli.

    Baca Juga:  Inspektorat Provinsi Bali Telusuri Sumbangan di SMA Negeri 6 Denpasar

     

    Di Kabupaten Karangasem, menyerahkan 1.000 paket kepada masyarakat di Wantilan Kantor Camat Kubu dan disaksikan Bupati Karangasem, I Gede Dana beserta Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem.

     

    Selanjutnya di Kabupaten Buleleng, menyerahkan 500 paket sembako di Wantilan Kantor Camat Tejakula, dan 500 paket sembako kepada masyarakat Kubutambahan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Besi Mejajar, Kubutambahan. Penyerahan sembako disaksikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana. (m/kb)

     

    Back to top button