SosialTabananTokoh

Polres Tabanan Berbagi Sembako di Hari yang Fitri

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Tabanan menyelenggarakan pembagian sembako dalam acara Bakti Sosial Polri Presisi. Aksi berbagi di hari yang fitri itu, berlangsung di halaman Puri Agung Kerambitan, Banjar Tengah, Kerambitan, Tabanan, Selasa (11/4).

    Dalam aksi sosial yang dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, membagikan sebanyak 15 paket sembako kepada masayarakat yang membutuhkan.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Cabai bersama KWT Dukuh Mesari Bongan

    “Kami dari Polres Tabanan hadir disini untuk memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan. Mudah- mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi bapak atau ibu dirumah, serta mohon doanya untuk kami di Kepolisian agar bisa melaksanakan tugas dengan amanah,” kata Kapolres Tabanan.

    Ucapan terima kasih pun terlontar dari masyarakat yang menerima sembako asal Desa Penarukan Kerambitan, oleh I Komang Balik Adnyana.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama di Desa Tista dan Marga

    “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tabanan beserta jajaran yang telah berkenan turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan berupa sembako. Semoga Bapak Kapolres lancar dalam karier serta diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya. (jus/kb)

     

    Back to top button