Ekonomi BisnisSosial

Bulan Suci Ramadan 1444 H, BRI Regional Office Denpasar Bagikan 1.287 Paket Sembako

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Pada momen bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M ini, BRI Regional Office Denpasar memaknai bulan suci dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat.

    Melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, BRI Regional Office Denpasar menyalurkan bantuan sebanyak 1.287 paket sembako kepada masyarakat, 8 panti asuhan, dan 2 panti werdha di wilayah Denpasar, Klungkung, Tabanan dan Singaraja.

    Di samping itu, BRI juga memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di wilayah Negara.

    Baca Juga:  Perumda Pangan Jaga Ketersediaan Pangan

    Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat.

    Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran bantuan oleh Regional Office Denpasar dilakukan oleh Insan Brilian dengan melibatkan Agen Brilink, aparat Desa dan RT/RW setempat.

    “BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar. Kami juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Werdha,” tambahnya.

    Baca Juga:  Gabah di Gianyar Mencukupi, Harga Beras Urusannya Beda

    Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh Manajemen BRI Group dan Insan Brilian ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan menerapkan protokol kesehatan, dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan masyarakat.

    Disamping itu, Recky menambahkan bahwa BRI juga berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha Agen BRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

    Para Agen BRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkoordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan bisa tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.
    Secara nasional, program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” dilakukan dengan menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis.

    Baca Juga:  Nightography Galaxy A35 5G Bikin Konten Bukber Share Langsung

    Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (m/kb)

    Back to top button