News UpdateTabanan

Cek Randis Dukung Operasi Ketupat Agung

    TABANAN, Kilasbali.com – Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes mengecek kendaraan dinas (randis) yang akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023, serangkaian pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

    Selain melakukan pengecekan terhadap randis, sarana prasarana pendukung lainnya juga dicek satu persatu. Seperti peralatan SAR dan mobil derek. Kegiatan pengecekan tersebut digelar di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan, Rabu (12/4).

    Baca Juga:  Desa Megati Bersiap Diri Menjadi Kampung Alpukat

    “Pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan adalah untuk memastikan keberadaan dinas dalam keadaan siap pakai,” tegasnya.

    Menurutnya,  pengamanan Idul Fitri dilakukan dari awal pelaksanaan mudik, sholat Idul Fitri  sampai dengan arus balik lebaran, sehingga diharapkan berlangsung dengan aman, khususnya di wilayah hukum Polres Tabanan.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan anggotanya untuk menjaga, merawat, dan membersihkan kendaraan dinas, sehingga nyaman untuk dipergunakan.

    Baca Juga:  Atasi Stunting 'Berkunjung dan Berbagi', Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali

    “Rawat dengan baik inventaris kendaraan milik dinas seperti merawat milik sendiri. Setiap hari dilakukan pengecekan, jika ada kerusakan kecil agar segera diperbaiki,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi