BadungHiburanNews UpdatePariwisata

Four Points by Sheraton Bali Ungasan Pastikan Pengalaman Menginap Terbaik

    UNGASAN, Kilasbali.com – Menyambut libur panjang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, kali ini Four Points by Sheraton Bali Ungasan menawarkan beragam aktivitas dan kerja sama dengan tempat wisata yang menarik untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

    Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Banjar Giri Dharma Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini juga memberikan pengalaman akomodasi terbaik dan membuka kembali kids club dengan menyuguhkan berbagai macam pertunjukan juga aktivitas untuk anak seperti, sulap, pertunjukan balon, melukis dan berbagai macam permainan yang dijamin memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga.

    Baca Juga:  Wow!!! Transaksi Travex BBTF Ditarget Capai Rp 7,61 Triliun

    Director of Sales & Marketing Four Points by Sheraton Bali Ungasan Ni Nyoman Sri Wahyuni menjelaskan, Four Points by Sheraton Bali Ungasan berkolaborasi dengan beberapa beach club dan tempat wisata terkenal di Bali, termasuk Tropical Temptation, Canna Bali, Locca Bali, Tari Kecak Melasti, dan Samasta Bali. Kerja sama ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para tamu hotel seperti, layanan antar-jemput gratis, tiket masuk gratis, diskon 20% untuk makanan dan minuman, tanpa minimum pembayaran dan banyak lagi penawaran menarik lainnya

    “Kami memahami bahwa libur lebaran adalah waktu istimewa bagi para tamu, dan kami ingin memastikan bahwa menginap di Four Points by Sheraton Bali Ungasan adalah pengalaman terbaik. Kami sangat senang menawarkan kerja sama dan aktivitas baru ini, yang pasti akan meningkatkan pengalaman para tamu secara keseluruhan,” kata Nyoman Sri Wahyuni, didampingi Nadya Chendana (Digital Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali, Ungasan), Sabtu (15/4/2023).

    Baca Juga:  Ambarrukmo ‘berKelana di Bali’, Kenalkan Tiga Intellectual Property di Geo Open Space

    Hotel tersebut memiliki 270 kamar dan suite modern dengan sentuhan Bali, dilengkapi 8 ruang meeting dan 1 ballroom, termasuk berbagai fasilitas penunjang seperti, 2 kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan restoran Evolution and Bar.

    “Untuk pemesanan dan informasi, silakan hubungi reservations.baliungasan@fourpoints.com atau telepon ke 0361 849 8000. Anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati poin dan manfaat tambahan saat memesan melalui https://id.fourpointsbaliungasan.com,” saran Nyoman Sri Wahyuni. (Kb/djo)

    Back to top button