SosialTabanan

Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

    TABANAN, Kilasbali.com – Personel Kodim 1619/Tabanan menggelar acara bagi-bagi takjil ke masyarakat yang melintas di depan Makodim 1619/Tabanan, Jalan Katamso No.2 Desa Delod Peken, Tabanan, Selasa (18/4/2023).

    Tampak, Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVII DIM 1619/Tabanan turun membagikan takjil langsung ke masyarakat.

    Baca Juga:  Ini Dia Juara PLN Journalist Awards 2023 untuk Peliputan di Bali

    Kegiatan tersebut, dilaksanakan untuk membantu warga, khususnya pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang tidak sempat menyiapkan makanan berbuka.

    “Melalui moment Ramadhan ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta untuk lebih peduli dengan berbagi kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita,” tegasnya.

    Baca Juga:  Masuk Bursa Cabup Tabanan, Ngurah Panji Tunggu Instruksi Partai

    Dijelaskan, pembagian takjil ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI bersama rakyat, meningkatkan silaturahmi dengan warga, dan sebagai bentuk syukur dengan berbagi kebahagiaan bersama warga di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

    “Semoga dengan adanya acara pembagian takjil ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi