TabananTokoh

Bupati Tabanan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai wujud penghormatan pemerintah terhadap masyarakat, atas nama pribadi dan Pemkab Tabanan, Bupati I Komang Gede Sanjaya bersama Wakil Bupati I Made Edi Wirawan mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah khususnya bagi umat Muslim yang merayakan.

    “Masyarakat Tabanan yang saya cintai dan umat Muslim yang saya banggakan, saya atas nama Bupati Tabanan bersama Wakil Bupati Tabanan, sebagai pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tabanan mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada umat Muslim khususnya di Tabanan,” ujar Sanjaya, Selasa (18/4).

    Baca Juga:  Bali Street Carnival Pukau Delegasi World Water Forum

    Orang nomor satu di Tabanan mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan perayaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, peduli sosial dan semakin mencintai alam semesta menuju kehidupan yang lebih rukun dan harmonis antar sesama umat.

    Selain itu, Sanjaya juga mengimbau agar memaknai perayaan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa berkah bagi seluruh umat. Pemkab Tabanan sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan berharap setiap perayaan hari-hari besar keagamaan dilaksanakan dengan khidmat dan penuh nuansa persaudaraan.

    Baca Juga:  BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

    “Mari kita jadikan makna lebaran sebagai momentum untuk menetapkan kehidupan yang rukun dan harmonis sesuai visi Pemkab Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM), Minal Aidin Wal-faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Sanjaya. (m/kb)

    Back to top button