Denpasar

Mohon Dukungan, Nyoman Paul Idol Temui Gubernur Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Mohon dukungan masyarakat Bali khususnya Gubernur Bali Wayan Koster, Nyoman Paul Fernando Aro (Paul Idol) bertemu Gubernur Koster di di Jaya Sabha, Denpasar, Kamis, 20 April 2023 pagi.

    Paul, 22, merupakan kontestan Indonesian Idol 2023 yang kini telah lolos babak Top 4.  Menurut Gubernur Koster, prestasi itu perlu dicontoh oleh generasi muda Bali lainnya.

    Baca Juga:  Australia Dukung Bali Kendalikan Rabies

    “Saya bangga, terlebih Paul asli Buleleng, saya kan dari Buleleng juga. Pokoknya sukses terus, astungkara saya pasti akan selalu dukung,” ungkapnya.

    Bersama Salma Salsabila, Rony, dan Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul akan kembali tampil di panggung Indonesian Idol 2023 untuk memperebutkan posisi Top 3 yang rencananya akan berlangsung pada Senin, 1 Mei 2023 mendatang.

    Untuk itu, ia memohon dukungan agar langkahnya di Indonesian Idol bisa berjalan lancar dan bisa membanggakan Bali dengan berhasil meraih juara.

    Baca Juga:  PKN Cetak Pemimpin Tangguh

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur yang menerima kunjungan saya beserta keluarga. Mohon doa restu agar saya bisa meraih juara di Indonesia Idol,” kata Paul. (jus/kb)

    Back to top button