DenpasarSosial

New Melati Peduli Make Over Tenaga Kebersihan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Rayakan Anniversary ke 45th, New Melati Salon menggelar aksi New Melati Peduli. Yakni make over tenaga kebersihan.

    Menjadi destinasi mewah perawatan dan kecantikan rambut di Bali yang berdiri sejak 1978, New Melati Salon Bali berkomitment menyisihkan sebagian dari transaksi di salon untuk program charity setiap bulan.

    Khusus di usia 45 tahun tahun ini New Melati salon menggelar aksi peduli bekerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar.

    Aksi Peduli ini menyasar petugas kebersihan kota Denpasar dengan memberikan Make Over potong rambut dan styling serta pembagian sembako yang di adakan di Taman Kota Lumintang, Kamis (20 April 2023).

    Baca Juga:  Seniman Gender Anak-anak Beraksi Memikat Hati

    Membawa team Top Stylish dan Stylish yang sudah berkecimpung di dunia hairdressing selama lebih dari 10 tahun hingga 20 tahun, anggota DLHK dan PUPR yang di libatkan dalam acara tersebut juga antusias menyambut aksi peduli ini.

    Art Director New Melati Salon, ibu Swan Dewi mengungkapkan di usia yang sudah menginjak cukup Dewasa, New Melati salon tetap berkomitmen akan selalu berusaha memberikan servis terbaik bagi klien.

    “New Melati juga berkomitmen menyisihkan Rp 2.000,- per transaksi yang akan di gunakan untuk program #NewMelatiPeduli #NMCharity setiap bulannya,” ujarnya. (djo/kb)

    Back to top button