DenpasarEkonomi BisnisHiburan

Trans Studio Bali Hadirkan Wahana Seru dan Pertunjukkan Spektakuler

DENPASAR, Kilasbali.com – Kini seluruh anggota keluarga dan masyarakat Bali bisa mencoba sekaligus merasakan sensasi liburan yang menyenangkan di Trans Studio Bali, berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, yang menghadirkan wahana seru hingga pertunjukkan spektakuler spesial selama liburan lebaran.

Head of Marcomm Trans Entertainmen Triya Filia Santi mengatakan, ketika berada di Trans Studio Bali, para pengunjung dan seluruh anggota keluarga bisa menikmati semua pengalaman seru yang diinginkan juga menyaksikan pertunjukkan spektakular spesial lebaran.

Seperti pertunjukkan spektakular bertemakan “Whispers of The Northwind” yang mengisahkan tentang perayaan suka cita dari peradaban suku matahari, kolaborasi dari tarian tradisional dan atraksi akrobatik. Para penonton juga bisa menyaksikan penampilan permainan api yang indah dan mendebarkan, hingga 1 Mei 2023.

Baca Juga:  Ini Persiapan Praperkawinan di Denpasar

“Trans Studio Bali merupakan theme park dengan konsep tematik sebagai “The Most Instagramable Theme Park in the World”, sehingga di setiap sudutnya menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dan diabadikan di sosia media. Dilengkapi dengan teknologi digital arts canggih, gabungan dari berbagai unsur budaya dan keindahan alam Bali,” ujar Triya Filia Santi, didampingi PR of Trans Studio Bali Sukma Widyantari, Selasa (25/4/2023).

Termasuk berfoto di atas kapal legendaris Titanic sambil merasakan ilusi optik menakjubkan, seolah bergelantung di sebuah bangunan dan sejumlah spot foto lainnya. Juga bisa menjelajah berbagai wahana seru dan menyenangkan yang terbagi menjadi 5 zona yaitu “Port of Liverpool”, yang mengajak pengunjung seolah berada di dermaga kapal pesiar Liverpool tahun 1920-an, tempat kapal legendaris Titanic berada.

Saat berkunjung ke “Camera Zone”, terdapat wahana I-Fly atau Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang mengajak pengunjung bisa terbang bebas, termasuk Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib dicoba. Atau menjelajah keindahan Nusantara dalam “Flying Over Indonesia”, terbang bagai kelelawar di wahana Bat Glider, dan singgah di “Culture Zone” untuk menyaksikan pertunjukan tradisional Bali di panggung amphiteater.

Baca Juga:  Pesawat Terbesar di Dunia, Emirates A380-800 Mendarat di Bali

Sedangkan “Adventure Zone”, merupakan wilayah yang cocok bagi mereka yang menyukai atraksi mendebarkan saat memasuki dunia penuh zombie di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World, hingga berperang melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape. Serta “Action Zone” yang menyuguhkan keindahan suasana kota New York, sambil melewati tantangan di Ninja Course.

Baca Juga:  Ini Jenis Ayam Asli Bali

Sukma Widyantari juga mengajak para pengunjung untuk mewujudkan liburan seru dan berkesan bersama keluarga di Trans Studio Bali, khusus pengguna Allo Prime akan mendapatkan tambahan diskon 10%. (Kb/djo)

Berita Terkait

Back to top button