BulelengEkonomi BisnisTokoh

BPD Bali Diminta Lakukan Evaluasi Matang

    BULELENG, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Sukawati (Cok Ace) mengajak direksi dan jajaran Bank BPD Bali untuk bersama – sama melakukan pengembangan aspek manajemen.

    Hal itu disampaikan Cok Ace saat peresmian gedung baru Bank BPD Bali Cabang Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Sabtu (29/4).

    Cok Ace juga meminta untuk melakukan evaluasi yang matang serta efektif pengawasan dalam pemberian kredit dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian.

    Kemudian, lanjut dia, mengembangkan sistem pendataan dan pelaporan pada semua bidang kegiatan dan tetap memperhatikan ketaatan dan kepatuhan pada peraturan, serta perundang-undangan yang berlaku.

    Baca Juga:  Ini Penyebab Pasar Senggol Gianyar Anyar Belum Dibuka

    Berikutnya, meningkatkan kualitas, kecepatan, kenyamanan dan ketepatan pelayanan kepada masyarakat.

    “Mengembangkan fitur-fitur produk berbasis teknologi dalam meningkatkan layanan perbankan elektronik, sesuai perkembangan layanan berbasis TI saat ini,” pintanya.

    Cok Ace juga meminta meningkatkan disiplin kerja dan profesionalisme pada bidangnya masing-masing dan menempatkan pegawai sesuai dengan keahlian/pengalamannya dan menjadikannya kebersamaan sebagai energi motorik untuk memajukan Bank BPD Bali, serta meningkatkan penyaluran kredit produktif terutama kredit UMKM dan Kredit Usaha Rakyat (KUR). (m/kb)

    Back to top button