DenpasarSosial

Gubernur Koster Tinjau Pelabuhan Sanur

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara meninjau operasional Pelabuhan Sanur, Denpasar, Sabtu (6/5).

    Koster juga mengecek manajemen pengelolaan Pelabuhan Sanur demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat hingga wisatawan.

    Dalam peninjauan itu, Gubernur Koster melihat langsung antusias masyarakat, dan wisatawan yang memanfaatkan Pelabuhan Sanur sebagai infrastruktur laut terintegrasi menuju Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan, dan Pulau Nusa Lembongan.

    Koster menyampaikan, Pemerintah Provinsi Bali bersama Pemerintah Kota Denpasar, serta manajemen Pelabuhan Sanur dan semua agen di Pelabuhan Sanur akan segera melakukan rapat koordinasi.

    Baca Juga:  Polres Tabanan Gelar Operasi Cipkon Untuk Amankan Jalannya Pilkada 2024

    Rapat untuk membahas sirkulasi keberangkatan dan kedatangan penumpang, akses jalan kendaraan, pelayanan parkir, dan harga tiket ke Nusa Penida.

    “Untuk kantong parkir, saya telah meminta Dinas PUPR Provinsi Bali untuk menghitung kebutuhan anggaran pembangunan tempat parkir, supaya bisa dianggarkan dalam anggaran perubahan tahun 2023 ini, karena lahan yang akan dimanfaatkan sebagai tempat parkir rencananya tanah milik Pemerintah Provinsi Bali yang luasnya mencapai sekitar 3 hektar,” ungkapnya. (jus/kb)

     

    Back to top button