GianyarHiburanPariwisata

Berlibur di Bali Safari Park

    GIANYAR, Kilasbali.com – Memasuki bulan liburan sekolah pada Mei, Juni dan Juli 2023, ada berbagai opsi kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya dengan wisata bersama keluarga atau teman-teman ke tempat wisata alam dengan disambut para satwa eksotis di Bali Safari Park.

     

    Di Bali Safari pengunjung bisa menikmati liburan dengan berbagai satwa liar dari seluruh dunia mulai dari Indonesia, India hingga Afrika. Tidak hanya itu, Bali Safari Park juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi seluruh pengunjung.

    Baca Juga:  Pertama di Bali! Nuanu Hadirkan Taman Multimedia Alam Aurora Park

     

    Bali Safari Holiday Deals, hadir dalam rangka memeriahkan momen liburan sekolah. Bali Safari Park menghadirkan promo “Safari AMAYZING Sale” yang menawarkan harga spesial untuk paket momen liburan sekolah dengan diskon 10% Off tanpa minimum pembelian.

     

    Pembelian tiket hanya berlaku pada tanggal 6-23 Mei 2023 dengan pemesanan online melalui www.balisafarimarinepark.com atau Whatsapp Reservasi 081138772200. Promo ini tersedia dalam beberapa pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

    Baca Juga:  Roadshow, Wisnu Temui Sulinggih dan Aktif di Medsos

     

    “Dalam rangka menyambut hari libur sekolah, Bali Safari menyediakan berbagai promo liburan tujuannya agar anak-anak bisa mengisi waktu libur sekolah lebih seru dan edukatif di Bali Safari,” Papar Inneke Ficianirum, selaku Head of Marketing Bali Safari Park. (jus/kb)

     

    Back to top button