DenpasarSosial

Alhamdulillah! Warga Ucap Syukur Beli Beras Murah AMP NKRI Semeton Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kendati status pandemi Covid-19 telah dicabut WHO, namun perekonomian masyarakat belum pulih betul. Masih banyak yang membutuhkan bantuan.

    Buktinya, saat aksi sosial beras murah yang digelar Aliansi Masyarakat Pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (AMP NKRI) Semeton Bali di Warung Ikan Bakar Mirabaliku, Jalan Tantular, Renon, Denpasar, Sabtu (20/5) pagi, ratusan masyarakat tampak berdatangan satu per satu, dan antri dengan tertib.

    Baca Juga:  Koster Sebut Komunikasi dengan De Gadjah Masih Lanjut

    Hanya dalam hitungan 45 menit, aksi sosial ini, menjual beras premium seberat 5 kilogram hanya dengan harga Rp30 ribu, 130 paket beras murah ludes terjual.

    Ucap syukur kehadapan Sang Pencipta pun terlontar dari seorang masyarakat asal Situbondo, Jawa Timur yang mengaku tinggal di Panjer, Denpasar. Pasalnya, beras yang dibeli jauh lebih murah dari biasanya.

    Baca Juga:  Duta Kabupaten Badung Raih Juara Umum PKB XLVI/2024

    “Alhamdulilah dapat beras murah. Biasanya saya beli Rp60 ribu per 5 kilogram,” ujar perempuan berkerudung yang sedang menggendong anaknya ini.

    Mira Andayani

    Sementara itu, Ketua AMP NKRI Semeton Bali, Ni Ketut Mira Andayani, SH., menyampaikan, kegiatan menjual beras murah merupakan aksi sosial untuk kali ketiganya digelar. “Pembelian beras ini diambil dari keuntungan penjualan di Warung Ikan Bakar Mirabaliku,” tuturnya.

    Dikatakan, aksi sosial ini tidak memandang suku, ras, agama, dan menyasar kelompok masyarakat ekonomi menengah ke bawah. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan beras,” harapnya. (jus/kb)

    Baca Juga:  Tim KSP Sambangi Pemprov Bali, Verifikasi Lapangan Berbagai Isu di Bali

     

     

    Back to top button