GianyarNews UpdatePemerintahan

Hasil Seleksi JPT Pratama, Rangking Teratas Tergantung Bupati

    GIANYAR, Kilasbali.com – Seleksi terbuka pengisian JPT pratama yang lowong dilingkungan Pemkab Gianyar telah diumumkan. Sejumlah nama yang telah diprediksi menempati jabatan tersebut, lantaran menempati rangking pertama. Namun finalisasinya tetap tergantung user, yakni Bupati Mahayastra.

    Dari data yang diterima, nama-nama yang menempati rangking pertama ada, Drs. I Ketut Sedana, MAP yang tertinggi di kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Gianyar dengan nilai 86,35.

    Baca Juga:  UNESCO Tetapkan Subak Bengkel Sebagai Demo Site Ecohydrology

    Dra. Ni Nyoman Ariyuni, MAP Kepala dinas Kesehatan, dengan nilai 87,63 saat ini sebagai Plt kepala dinas kesehatan Gianyar.

    Kepala Dinas Pariwisata, I Wayan Gede Sedana Putra, S.STP.,MSi dengan nilai 87,67 saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Pariwisata Gianyar.

    Kepala Dinas pekerjaan Umum, Ir. Dewa Gede Putra Hartawan.K,ST dengan nilai 87,67. Kepala Dinas perhubungan, I Made Arianta, SSTP. degan nilai 88,27.

    Baca Juga:  Bobol Konter Handphone di Ubud, Sejoli 'Punk' Ditangkap Polisi

    Kepala dinas perpustakaan dan arsip, Drs. I Gede Suardana Putra, M.Si dengan nilai 85,53. Kepala Dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu, I Wayan Arthawan,SSTP, dengan nilai 86,78.

    Meski nama tersebut telah menempati rangking pertama dalam tahap seleksi. Tidak serta merta nama tersebut akan menempati posisi lowongan tersebut.

    “Tanggal 23 kemarin sesui jadwal Bupati Gianyar selalu PPK telah memilih satu dari tiga nama calon di ajukan ke KASN untuk mendapat persetujuan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Gianyar, I Wayan Wirasa.

    Baca Juga:  Kunjungan ke Tanah Lot Meningkat Selama WWF 2024

    Sementara saat ini masih menunggu persetujuan dari KASN. “PPK akan melantik dan menetapkan pejabat pimpianan tinggi pratama setelah turunnya rekomendasi dari KASN,” ujarnya.

    Sebelumnya seperti yang telah diberitakan, sejumlah jabatan pimpinan pratama tersebut kosong cukup lama. Sehingga hanya diisi oleh Plt. (ina/kb)

    Back to top button