DenpasarSosial

Bakti Sosial di Kesbangpol Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali bekerjasama dengan organisasi masyarakat kembali menyelenggarakan bakti sosial serangkaian Bulan Bung Karno.

    Bantuan tersebut berupa sembako, alat bantu jalan, dan beasiswa pendidikan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, di Posko Terpadu Kesbangpol Bali, Jumat (26/5).

    Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa, I Komang Kusumaedi (IKK), memaparkan seperti biasa setiap Jumat pihaknya menyelenggarakan bakti sosial.

    Melibatkan organisasi masyarakat yang tercatat di Kesbangpol Bali, sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat dan mengurangi kesan negatif organisasi masyarakat.

    Baca Juga:  AHY Buka Reforma Agraria Summit 2024 di Bali

    “Kegiatan ini merupakan yang ke-11 kalinya yang digelar Kesbangpol Bali. Setiap Jumat melakukan bagi-bagi sembako dan bantuan lainnya kepada masyarakat rentan dan membutuhkan. Kegiatan ini juga rangkaian dari memperingati Bulan Bung Karno,” jelas IKK.

    Dalam kesempatan itu, dia menambahkan kegiatan serupa akan tetap berlanjut setiap Jumat. Sebagai langkah berbagi kepada sesama, khususnya untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “Terutama disabilitas, lanjut usia, dan anak yatim piatu,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button