DenpasarNews UpdatePendidikan

Pentas Seni Ke-XVI dan Bazar di SD Cipta Dharma

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana hadiri dan buka Pentas Seni Ke-XVI dan Bazar di SD Cipta Dharma, ditandai dengan pemukulan gong, dan pelepasan balon, di sekolah setempat pada Senin (29/5).

    Acara Pentas Seni yang rutin digelar setiap akhir tahun ajaran di SD Cipta Dharma ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan bakat seluruh siswa, dan kali ini mengusung tema, “Melalui Merdeka Belajar, Melatih Bakat, Kreativitas, dan Kemandirian Siswa, Berlandaskan Kearifan Lokal, untuk Membangun Gaya Hidup Berkelanjutan”.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    Kepala Sekolah SD Cipta Dharma, Ni Luh Rinun, saat ditemui mengatakan, Pentas Seni yang akan digelar hingga 3 hari kedepan ini diikuti oleh seluruh siswa mulai kelas 1 hingga 6 dengan total 1000 siswa, terbagi menurut ekstrakurikuler yang mereka ikuti, seperti Band, Sport Dance, Wushu, Tari, dan lain sebagainya, yang akan dilombakan agar siswa antusias memberikan penampilan terbaik.

    Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana yang turut didampingi oleh Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia, seluruh jajaran guru, serta seluruh siswa yang antusias berlatih demi penampilan yang terbaik.

    Baca Juga:  Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

    “Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar mendukung segala inovasi dan karya guna memajukan pendidikan karena hal itu merupakan program prioritas pemerintah, serta kami berharap acara Pentas Seni ini tidak hanya menjadi sebuah agenda rutin, melainkan juga mewadahi dan mendorong siswa yang juga memiliki prestasi non akademis sejak dini,” kata Sekda Alit Wiradana. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi