DenpasarNews UpdatePemerintahan

Sekda Denpasar Memotivasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Kelurahan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mengatakan bahwa Kecamatan sebagai pembina Desa/Kelurahan diharapkan dapat memotivasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemasyarakatan di tingkat Desa/Kelurahan dengan berbagai inovasi-inovasinya.

    Hal itu diungkapkanya saat memimpin gelaran Apel Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Kecamatan Denpasar Barat pada Senin (29/5) pagi.

    Baca Juga:  Sekaa Teruna di Badung Jaga Identitas dan Kekayaan Bali

    Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran ASN dan Non-ASN yang bertugas di Kecamatan Denpasar Barat. Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Menpan RB, tanggal 30 Desember 2021 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah.

    Digelar untuk meningkatkan disiplin dan motivasi para pegawai, serta membangun komunikasi dan konsolidasi terkait pembangunan di Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Parpol Salut dengan Komitmen Polres Gianyar Sukseskan Pilkada

    Sekda Alit Wiradana dalam arahanya menambahkan, sebagai pembina pemerintahan di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan juga harus mampu menciptakan situasi yang kondusif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Sesuai dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam dan Motto Sewaka Dharma, serta tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Alit Wiradana. (m/kb)

    Back to top button