CeremonialHiburanSosialTabananTokoh

Sunmorgab Semeton Otomotif Bali

    TABANAN, Kilasbali.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melepas ratusan peserta Sunday Morning Ride Gabungan (Sunmorgab) yang diikuti oleh seluruh perwakilan DPC Semeton Otomotif Bali (SOB) di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, Minggu (4/6) pagi.

    Sunday Morning Ride atau yang biasa dikenal dengan Sunmori, merupakan kegiatan bermotor bersama dengan komunitas, yang kerap kali dilakukan pada hari Minggu pagi.

    Baca Juga:  Pica Keris untuk Bupati Giri Prasta

    Dengan titik kumpul di Taman Makam Pahlawan dan berakhir di Danau Tamblingan, sebanyak ratusan peserta dari SOB seluruh Bali nampak antusias mengikuti.

    Tak hanya berfokus di motor besar, kegiatan ini juga diikuti oleh motor dari berbagai tipe, dan peserta dari berbagai kalangan yang tentunya tergabung dalam komunitas.

    Sesuai dengan hobinya di bidang otomotif, Bupati Sanjaya menyambut dan berikan apresiasi yang sangat baik terhadap kegiatan ini.

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    Dia percaya, kendaraan sepeda motor jenis apapun yang dimiliki, khususnya bagi para penghobi otomotif, akan tetap melewati satu jalur dengan kualitas dan kenyamanan yang sama.

    “Saya lihat anak-anak muda yang memang menggemari otomotif, khususnya sepeda motor dari merek apapun, dari motor CC berapapun, semua kelihatan ada di sini,” ujarnya Sanjaya.

    Baca Juga:  Pemkot Denpasar Anggarkan Rp3,250 M Dukung Duta PKB XLVI

    Sanjaya mengaku yakin, yang mengikuti kegiatan ini semua satu jalur, dan di jalur yang sama.

    “Motor apapun yang kita duduki dan naiki ada di jalur yang sama. Sudah barang tentu kegiatan ini positif karena sekarang hari minggu, jadi hari minggu kita manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang positif yang sesuai dengan hati kita” kata Sanjaya. (m/kb)

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi