CeremonialTabananTokoh

Purna Tugas, Mantan Kasi Humas Polres Tabanan Minta Maaf

    TABANAN, Kilasbali.com – Purna tugas, Mantan Kasi Humas Polres Tabanan, AKP I Nyoman Subagia minta maaf.

    Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, AKP I Nyoman Subagia menyampaikan permohonan maaf kepada personel Polres Tabanan.

    Hal itu dia katakan saat apel pagi anggota Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023, di lapangan Apel Polres Tabanan.

    “Dengan berakhirnya masa kedinasan saya sebagai anggota Polri yang terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023,” ujarnya.

    Baca Juga:  Hingga Mei 2024, Realisasi Retribusi Parkir Tabanan Sudah 50 Persen

    Dalam kesempatan ini, dia memohon maaf kepada seluruh personel Polres Tabanan. “Barangkali saya ada berkata dan berbuat salah, mohon kiranya berkenan memaafkannya,” ujarnya.

    Dia menuturkan, bertugas di kepolisian kurang lebih 37 tahun 9 bulan, dan sebagai Kasi Humas Polres selama 3 tahun 6 bulan.

    “Tentu banyak hal yang belum bisa saya perbuat untuk bangsa dan negara, khususnya bagi institusi Polri yang kita cintai bersama,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Libatkan Wisatawan Asing, Griya Santrian Lepas 52 ekor Tukik

    Namun, lanjut dia, selama menjadi Kasi Humas, Polres Tabanan telah berturut turut sebagai juara terbaik I se-jajaran Polda Bali
    dengan dua katagori, periode tahun 2022 dan sampai dengan bulan Maret tahun.

    “Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota dan jajaran Polsek atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjadi Kasi Humas, hal ini semua adalah untuk kepentingan dinas Polres Tabanan,” lanjutnya.

    Dia berharap, ke depan hal ini bisa ditingkatkan, sehingga Polres Tabanan semakin jaya selalu tampil terdepan.

    Baca Juga:  MDA Tabanan Tidak Mengetahui Sebab Terlambatnya Pencairan BKK Desa Adat

    “Meski saya sebentar lagi akan purna tugas namun hendaknya jalinan silaturahmi kita masih tetap berjalan dengan baik demikian pula dengan komunikasi kita. Secara pribadi saya masih siap untuk memback up tugas- tugas Kepolisian terutama yang berkaitan dengan Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan hal hal yang berkaitan dengan multi media,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button