BadungHiburanPariwisata

Ape Club Bali Tawarkan Pengalaman Unik dan Berkesan saat di Uluwatu

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Ape Club Bali, terletak di dekat tebing Uluwatu yang menakjubkan, tepatnya berlokasi di Jalan Labuansait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, siap menyambut kedatangan para tamu dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati makanan lezat, layanan luar biasa, dan bir hasil kerajinan asli yang diracik sendiri.

    Memiliki ruang seluas 3.000 meter persegi, Ape Club menciptakan pengalaman unik bagi penduduk lokal dan wisatawan domistik maupun mancanegara, dengan menyajikan makanan dan minuman, sekaligus hiburan yang luar biasa dalam suasana yang berorientasi pada komunitas.

    “Saya yakin dengan kemampuan tim kami yang luar biasa, dipimpin oleh Chef Mauricio Barreto dan Grup Manajemen Sensorial juga dengan keahliannya, Ape Club siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menggabungkan minuman yang luar biasa, masakan inovatif, dan suasana yang semarak di jantung Uluwatu, Bali,” ujar Monsieur L’Amour, pemilik Ape Club, Sabtu (1/7/2023).

    Dipimpin oleh koki asal Meksiko Mauricio Barreto, dapur Ape Club menawarkan berbagai macam hidangan, mulai dari makanan yang terinspirasi dari Amerika Selatan hingga makanan klasik internasional.

    Baca Juga:  Duet Perdana Gek Rani feat Aristya, 'Baliku' Lagu Nuansa Adat Budaya Bali

    Dengan pengalamannya yang luas sebagai koki eksekutif di perusahaan terkenal seperti, Boy’N’Cow Group, Monty’s Steak House di LA, USA, dan Hotel Azulik di Tulum, Meksiko, Chef Mauricio menghadirkan perspektif kuliner yang unik.

    Keahliannya dalam mencari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dedikasinya pada citarasa inovatif untuk memastikan bahwa para tamu akan mendapatkan pengalaman saat menikmati makanan yang nyaman dan tiada duanya.

    Ape Club Bali adalah tempat pembuatan bir pertama dan satu-satunya di Uluwatu, sebuah destinasi yang terkenal dengan suasana santai serta komunitas selancar dan kalangan ekspatriat yang besar.

    Baca Juga:  1.542 PPPK Guru-Nakes di Tabanan Jalani Pelantikan

    Beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 24.00 WITA, tujuh hari seminggu, Ape Club memiliki area tempat duduk untuk lebih dari 250 orang dan ruang berdiri hingga seribu pengunjung.

    Bir buatan Ape Club Bali meliputi Nusa Blonde, Bored Hazy, ULU IPA, dan Sunset Ale, dengan 4 bir lagi yang akan dirilis sebelum akhir tahun 2023, di mana semua bir diproduksi di tempat pembuatan bir Ape Club di Mengwi, Kabupaten Badung, bersama koktail funky, anggur impor, dan berbagai minuman khas Ape Club.

    Selain penawaran makanan dan minuman yang luar biasa, Ape Club juga menghadirkan program hiburan menarik yang mencakup DJ lokal dan internasional, live band, dan berbagai lokakarya sepert, kelas mixology dan memasak.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    Restoran ini dibangun bertujuan untuk menciptakan komunitas Ape Club dengan mengintegrasikan bakat lokal ke dalam tim mereka dan menggabungkan produk dan aktivitas asosiasi lokal.

    Kini, Ape Club Bali siap menerima reservasi grup seperti, pemotretan, makan malam perusahaan, peringatan, ulang tahun, pernikahan, aktivasi merek, dan sebagainya.

    Gastrobrewery ini berusaha untuk melayani audiens target utama, yang meliputi wisatawan internasional dan domistik, ekspatriat, dan penduduk lokal Uluwatu. (Kb/djo)

    Back to top button