CeremonialDenpasar

Hari Bayangkara ke-77, Ini Kata Kapolda Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menghadiri Upacara Peringatan Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023, di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar, Sabtu (1/7).

     

    Peringatan Hari Bayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’, juga dimeriahkan dengan defile pasukan dan kendaraan Polda Bali serta dirangkai dengan acara syukuran yang digelar di sisi timur Lapangan Puputan Margarana.

    Baca Juga:  Libatkan Wisatawan Asing, Griya Santrian Lepas 52 ekor Tukik

     

    Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Koster beserta segenap jajaran Forkopimda Bali atas dukungan yang diberikan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Daerah Bali.

     

    Ia berharap, kerjasama dan tali silaturahmi ke depannya terjalin semakin erat, sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

    Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Bali Raih WTP untuk ke-11 Kali

     

    Kesempatan itu juga dimanfaatkan Putu Jayan Danu Putra untuk berpamitan, karena ini akan menjadi momen terakhirnya hadir sebagai Kapolda Bali di acara HUT Bayangkara Polda Bali. (m/kb)

    Back to top button