DenpasarEkonomi Bisnis

Seminggu Omzet IKM Bali Bangkit Rp 4,150 M

    DENPASAR, Kilasbali.com – Omzet IKM Bali Bangkit Tahap 5 yang diselenggarakan bersamaan dengan Pesta Kesenian Bali meningkat.

    Omzet penjualan selama satu minggu sampai dibukanya IKM Bali Bangkit Tahap 6 pada Senin (3/7), penjualannya mencapai total Rp 4,150 miliar.

    Hal itu disampaikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Koster saat membuka acara Fashion Show serangkaian Pembukaan Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 6 Tahun 2023, di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Denpasar, Senin (3/7).

    Menurutnya, peningkatan penjualan ini tidak hanya menunjukkan geliat IKM UMKM yang semakin baik yang bermuara para peningkatan kesejahteraan mereka, tetapi juga menunjukkan tumbuhnya kesadaran konsumen untuk membeli produk kerajinan Bali yang berkualitas dengan harga pantas di IKM Bali Bangkit.

    Baca Juga:  Alokasi Pupuk Subsidi ke Petani Tabanan Kembali Meningkat

    Dia menambahkan, pemeran IKM Bali Bangkit yang diselenggarakan bertepatan dengan pelaksanaan PKB, memiliki pola dan sistem yang sama.

    “Hal ini dilakukan mengingat sesuatu yang kita lakukan dengan kontinyu, berkelanjutan dan konsisten baru akan menunjukkan hasil dan dampak yang baik sesuai keinginan kita,” katanya. (m/kb)

    Back to top button