Tabanan

Surprise Dandim Tabanan di HUT Bhayangkara ke – 77

    TABANAN, Kilasbali.com – Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan memberikan surprise di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77.

    Dandim memberikan surprise kue tart ke Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, di Loby Mapolres Tabanan, Senin (3/7/2023).

    “Kami atas nama keluarga besar Kodim 1619/Tabanan ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga di usianya ini Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat,” katanya.

    Dia berharap, momentum HUT Bhayangkara Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

    Baca Juga:  Hingga Mei 2024, Realisasi Retribusi Parkir Tabanan Sudah 50 Persen

    “Dengan adanya sinergitas TNI – Polri yang kuat dan terjaga dengan baik, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan,” harapnya.

    Sementara itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke – 77 ini.

    “Semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-Polridan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button