DenpasarPemerintahanTokoh

Infrastruktur Bali Era baru

    DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster kembali mensosialisasikan tentang capaian 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru dengan sub tema “Infrastruktur Bali Era baru” di Radio Suara Sunari Denpasar, Jl. WR Supratman Denpasar, Selasa (4/7/2023).

    Dalam dialog interaktif tersebut, dia berpesan kepada masyarakat untuk bersiap diri berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur tersebut, dan jangan hanya jadi penonton saja.

    Baca Juga:  Hingga Mei 2024, Realisasi Retribusi Parkir Tabanan Sudah 50 Persen

    “Mari asah diri, siapkan diri sendiri guna menyambut berbagai infrastruktur yang disiapkan pemerintah. Jadi ketika semua sudah selesai kita sendiri tuan rumah yang mengisinya. Jangan hanya menjadi penonton,” ajaknya.

    Dia menambahkan Pemprov Bali sudah menunaikan kewajiban mensejahterakan masyarakat dengan membangun infrastruktur, kini masyarakat berkewajiban mengisinya dengan merawat dan memelihara.

    Menurut pendamping orang nomor satu di Bali itu, TP PKK mempunyai anggota hingga unit terkecil masyarakat yaitu rumah tangga.

    Baca Juga:  TP PKK Bali Berbagi Kasih dengan Warga Tuna Wicara di Desa Bengkala

    Sehingga, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk turut gencar mensosialisasikan berbagai kegiatan dan program Pemprov Bali.

    “Di sini fungsi PKK juga menggerakkan masyarakat hingga tingkat rumah tangga. Kalau masyarakat ikut aktif bergerak maka program pembangunan akan cepat terwujud,” imbuhnya. (m/kb)

    Back to top button