DenpasarHiburanPariwisata

Chef Juna Cicipi Menu Naga Eight Restaurant di Sanur Bali?

Naga Yum Cha: tradisi Dim Sum Sunday Brunch ala Kanton

    DENPASAR, Kilasbali.com – Chef Juna dikabarkan pernah mencicipi menu yang disajikan Naga Eight Restaurant. Restoran yang menyajikan Chinese food ini terletak di Jl. Danau Tamblingan No. 89, Sanur, Denpasar Selatan, Bali 80228, Indonesia. “Beberapa artis sempat mencicipi menu kami. Kalau Chef Juna itu sekitar tahun 2022 lalu,” tutur Marketing Communication Naga Eight, Wilma Macitra, Rabu (5/7).

    Wilma Macitra mengungkapkan, kali ini Naga Eight dengan antusias menghadirkan: Naga Yum Cha Sunday Brunch, salah satu menu yang telah dinantikan oleh pelanggan Naga Eight, menawarkan berbagai hidangan dim sum tradisional yang disajikan bersama teh aromatik.

    Dim Sum memiliki arti “menyentuh hati” dalam bahasa Kanton, sebuah tradisi kuliner unik yang dimulai ribuan tahun yang lalu.

    Suasana santai dan menawan serta taman tropis yang hijau di Naga Eight memberikan latar yang sempurna bagi para pelanggan untuk menikmati kuliner Kanton terbaik di Bali. Yum Cha adalah makanan tradisional Tiongkok yang disuguhkan bersama dengan berbagai jenis teh aromatik dan hidangan dim sum.

    Baca Juga:  Pemprov Bali Cegah Ini Dunia Maya

    Sementara dim sum secara khusus merujuk pada berbagai jenis hidangan kecil. Sehingga Yum Cha menjadi pengalaman kuliner yang menarik dengan berbagai sajian hidangan dim sum lezat dan teh aromatik hangat dan segar yang dapat dinikmati oleh beberapa orang saat berkumpul bersama.

    Pelanggan dapat memanjakan diri dengan berbagai pilihan hidangan favorit di dalam menu set, dimulai dari Rp 188.000++ per orang dan Rp 88.000++ per anak. Menu set dimulai dengan pilihan hidangan pembuka, termasuk sup asam pedas, sup wonton ayam, salad mentimun atau tahu garam dan merica.

    Dilanjutkan dengan 20 jenis menu dim sum yang berkualitas, untuk dim sum goreng antara lain udang krispi, lumpia bebek panggang, lumpia sayur, pangsit babi goreng, mantau, pancake udang, wonton ayam, wonton babi, mantau char siu, dan roti panggang udang wijen. selain itu juga terdapat varian dim sum rebus seperti “ha kao” udang, bakpao charsiu ayam, bakpao charsiu babi, siomay ayam, beras ketan .

    Baca Juga:  Band Indie Rock Galiju Luncurkan Album 'Resonant' 

    “Lomaikai” isi ayam, iga babi taosi, kaki ayam lada hitam, mantau lipat isi charsiu babi, bakpao custard, kuotie ayam. Untuk melengkapi hidangan, pelanggan dapat memilih alternatif karbo seperti nasi, mie ataupun bubur. Dan untuk menyempurnakan pengalaman Yum Cha, tersedia makanan penutup yang menggugah selera seperti buah-buahan segar, puding mangga khas naga, guillingao, hingga kue tradisional onde-onde kacang merah.

    Baca Juga:  Catat Bali Fashion Parade 2024 di TS Suites

    Selain paket menu set, pelanggan juga dapat menikmati berbagai pilihan dim sum a la carte dan beberapa pilihan dari menu reguler terlaris Naga Eight pada Naga Yum Cha. Naga Yum Cha merupakan acara reguler mingguan yang tersedia setiap hari Minggu dari pukul 11:00 pagi hingga pukul 2:00 siang.

    “Kami antusias untuk memperkenalkan Naga Yum Cha kepada pelanggan setia Naga Eight. Kami telah berupaya sebaik-baiknya untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang tersedia di menu Naga Eight mencerminkan cita rasa lezat makanan Tiongkok yang dikombinasikan dengan baik sehingga dapat dinikmati semua kalangan. Tujuan kami memberikan pengalaman makanan tidak terlupakan lengkap dengan suasana asri di Naga Eight,” ujar Wilma. (djo/kb)

    Back to top button