DenpasarOlahraga

Sekda IB Alit Wiradana Lepas Kontingen BAPOR KORPRI Kota Denpasar

Berikan Yang Terbaik, Junjung Tinggi Sportivitas

    DENPASAR, Kilasbali.co. – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina KORPRI Kota Denpasar melepas secara resmi Kontingen Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) KOPRI Kota Denpasar di Halaman Kantor Walikota Denpasar, Selasa (11/7).

    Nantinya, kontingen ini akan berlaga dan membawa nama baik Kota Denpasar pada PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023 di Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan pelepasan kontingen BAPOR KORPRI Kota Denpasar ini turut dihadiri juga oleh jajaran Pengurus BAPOR KORPRI serta seluruh atlet yang akan berlaga pada PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023.

    Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana memberikan apresiasi seluruh atlet BAPOR KORPRI Kota Denpasar yang akan mengikuti pertandingan olahraga pada PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023 di Provinsi Jawa Tengah. Hal ini mengingat usaha dan latihan yang terus dioptimalkan meski juga disibukkan dengn rutinitas sebagai ASN.

    “Saya secara pribadi dan atas nama lembaga bangga kepada bapak/ibu seluruh atlet yang akan berlaga, karena semua atlet ini akan membawa nama Bali dan Kota Denpasar khususnya. Dan saya yakin dengan kerja keras dan usaha nantinya akan mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kota Denpasar dan Bali,” ujarnya.

    Baca Juga:  1.542 PPPK Guru-Nakes di Tabanan Jalani Pelantikan

    Selebihnya Sekda Alit Wiradana berpesan, sebelum maupun sesudah pertandingan pihaknya berharap seluruh atlet dapat tetap menjaga kesehatan, berlatih optimal, atur pola makan, berdoa, serta tetap junjung tinggi spotivitas dalam bertanding. Sehingga dengan upaya tersebut niscaya nantinya akan dapat memberikan hasil yang maksimal.

    Sementara Koordinator BAPOR KORPRI Kota Denpasar, Ardi Ganggas mengatakan pelepasan sebanyak 26 atlet Kota Denpasar ini dalam rangka untuk mengikuti pertandingan dalam ajang PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Semarang pada tanggal 13 – 23 Juli Tahun 2023 mendatang.

    Lebih lanjut dikatakannya, adapun cabang olahraga yang diikuti kali ini sebanyak Sembilan cabor yakni olahraga Tenis Meja, Tenis Lapangan, Footsal, Bola Basket, Bulu Tangkis, Catur, Senam,Balap Sepeda, dan Gate Ball, ujarnya.

    Baca Juga:  Pemprov Bali Cegah Ini Dunia Maya

    “Kami turut mengapresiasi dan bangga karena disela-sela kesibukannya juga dapat berprestasi dalam mewakili cabor dalam PORNAS XVI KORPRI Tahun 2023. Dan kami berharap kedepannya selain para atlet kami juga mengajak rekan-rekan lainnya untuk tetap berolahraga dan dengan berolaharaga yang baik, mereka sehat, sehingga kedepannya mereka dapat berkontribusi sehingga kinerjanya semakin baik,” pungkas Ardi Ganggas. (m/kb)

    Back to top button