DenpasarHiburan

Sang Juara TVASI 2022 Kembali Rilis Lagu Kedua “Bukan Penghibur”

    DENPASAR, Kilasbali.com – Seolah ingin mengulang sukses saat melaunching single perdana yang berjudul “Melukis Luka”, Maret 2023 lalu, sang juara The Voice All Stars Indonesia (TVASI) 2022, Jogi terlihat sangat ceria saat berkesempatan kembali merilis lagu kedua “Bukan Penghibur”, yang bergenre pop-ballad.

    “Ku harus memastikan terlebih dahulu, ku tak ingin bila nanti ku hanya penghiburmu, sedangkan hati ini tulus mencintaimu, yakinkan diriku bahwa kau juga mencintaiku,” ujar Jogi, pria asal Medan, kelahiran 26 Maret 1994, yang memiliki nama lengkap Hendra Jogi Simanjuntak, saat menyanyikan penggalan lagu “Bukan Penghibur”.

    Baca Juga:  Mahendra Jaya Sebut Tida Ada Arahan untuk Membubarkan Kegiatan PWF di Bali

    Lagu yang dikomposeri Sesi Puspita, musik digarap Seto Bramana dan Yafi Aria selaku music producers dan music arrangers. dirilis di sebuah restoran mewah di bilangan Jalan Bypass Ngurah Rai, Pemogan, Denpasar, Selasa (18/7/2023) malam, tepat pukul 21.00 WITA. Dihadiri abangnya, sang mami angkatnya Lenny Hartono, juga saudara, dan para sahabat dekatnya.

    Lagu terbaru “Bukan Penghibur” karya Jogi ini bisa disimak di semua platform digital music dan di kanal YouTube Wahana Production yang untuk tahap awal kali ini sengaja dirilis terlebih dahulu dalam format video lirik lagu dan berdurasi 4:18 menit. Menyusul, dalam waktu dekat ini, bersama pihak label Wahana Production, Jogi tengah mencari dan bakal menentukan lokasi yang pas untuk shooting dan penggarapan video klip dari lagu tersebut.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    Menurut Jogi, lagu “Bukan Penghibur” ini mengisahkan tentang hubungan asmara dua sejoli dan upaya untuk menegaskan secara jujur kepada pasangannya agar tidak ada pihak ketiga. Selaijutnya, Jogi berharap single “Bukan Penghibur” ini bisa diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik di seluruh Indonesia. (Kb/djo)

    Back to top button