HiburanTabananTokoh

Lomba Mancing Ajang Silaturahmi dan Rekreasi

Bupati Sanjaya Buka Lomba Mancing ST. Manusmrrti Dauh Pala

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai ajang rekreasi sekaligus silaturahmi, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengapresiasi lomba mancing yang diselenggarakan oleh masyarakat.

    Apresiasi itu disampaikan Sanjaya saat membuka lomba mancing ST. Manusmrrti Banjar Dauh Pala di Tukad Yeh Empas Dauh Pala, Desa Dauh Peken Tabanan, Minggu, (23/7).

    Bupati Sanjaya menyampaikan kepada seluruh peserta, bahwa lomba mancing ini bukan hanya sebagai ajang memancing, tetapi sekaligus merupakan ajang untuk rekreasi hiburan sekaligus silaturahmi.

    “Patut berbahagia kita bisa melaksanakan lomba mancing yang digagas oleh Sekaa Teruna, selain juga untuk menggali dana, bagaimana kita pasca Covid ini meluangkan waktu di hari minggu untuk saling interaksi, silaturahmi diantara kita. Untuk itu, mari kita nikmati liburan kita saat ini dengan meliang-meliang serta jangan lupa nanti habis mancing, bersihkan area sekitar dan jangan sampai ada sampah tercecer,” pinta Sanjaya.

    Baca Juga:  Good Vespa Dynotest

    Selain itu, ia juga menyampaikan, berbagai kegiatan yang positif dari masyarakat akan selalu mendapat dukungan dari pemerintah. Apalagi dalam membangun menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, pihaknya ingin meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan masyarakat.

    Untuk itu, pihaknya juga menghimbau agar tidak terpecah belah dan tetap jaga kekompakan, semangat gotong royong, untuk mewujudkan pembangunan kedepan.

     

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama di Desa Tista dan Marga

    Sebelumnya, Kadek Widi selaku Ketua Panitia Lomba yang juga selaku Ketua ST. Manusmrrti, menyampaikan, kegiatan ini diadakan untuk menunjang kreativitas ST. Manusmrrti yang akan melaksanakan kegiatan me-Tirta Yatra.

    Atas suport dari Bupati dan jajaran beserta Ketua DPRD Bali dan anggota legislatif Tabanan, tokoh masyarakat, pihaknya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. (m/kb)

    Back to top button