DenpasarEkonomi BisnisNews Update

Gandeng White Rabbit VR, Kids SoHo Hadirkan Game VR Terkini

    SANUR, Kilasbali.com – Berkolaborasi dengan White Rabbit Virtual Reality (VR), Kids SoHo, yaitu Kids Club Premier dan pusat bermain dalam ruangan sekaligus tempat pendidikan terkemuka di Bali, yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai 278, Sanur, Denpasar, menghadirkan pengalaman bermain game VR terkini bagi anak-anak.

    Prami Pratiwi, salah seorang pendiri Kids SoHo, pekan lalu, mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperkenalkan pengalaman bermain game VR yang imersif dan secara eksklusif dirancang untuk anak-anak.

    Hal ini memperkuat komitmen Kids SoHo dalam menyediakan kesempatan bermain dan belajar yang luar biasa bagi anak-anak, serta menciptakan petualangan epik dan aksi 360° yang ditambahkan ke berbagai kegiatan mengesankan yang ditawarkan Kids SoHo.

    Dengan area bermain dan belajar seluas 339 meter persegi, Kids SoHo kini menjelma menjadi destinasi utama bagi anak-anak dan keluarga, serta melayani komunitas lokal dan ekspatriat di Bali. Sekaligus siap memperkenalkan cara baru bagi anak-anak untuk berinteraksi dengan teknologi dan bermain.

    Baca Juga:  Libatkan Wisatawan Asing, Griya Santrian Lepas 52 ekor Tukik

    “Dengan mengintegrasikan permainan VR ke dalam beragam kegiatan menyenangkan di tempat bermain tersebut, Kids SoHo dan White Rabbit VR bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi anak-anak,” jelas Prami Pratiwi.

    Melalui permainan VR yang dipilih dengan cermat dan sesuai dengan usia anak-anak untuk dibawa ke dunia virtual yang memikat, di mana mereka dapat menjelajahi, belajar, dan berinteraksi dengan cara baru. Gabungan antara gerakan fisik dan teknologi mutakhir ini akan mendorong imajinasi, kreativitas, dan kemampuan berpikir kritis, semuanya dalam lingkungan yang aman dan diawasi dengan baik.

    “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan White Rabbit VR, dan memperkenalkan pengalaman bermain game VR yang menyenangkan di Kids SoHo. Sebagai kids club terbaik di Bali, kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas bermain dan belajar terbaik bagi anak-anak, dan kolaborasi ini memungkinkan kami memanfaatkan kekuatan realitas virtual untuk mendidik anak-anak dengan cara yang seru, mendalam, dan aman,” ujar Prami Pratiwi.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    Pengalaman bermain game VR di Kids SoHo tersedia sejak 1 Juli 2023 lalu, sehingga para orangtua dapat segera mendaftarkan anak-anak untuk mendapatkan dan merasakan sebuah kesempatan luar biasa guna menjalani petualangan virtual yang menyenangkan. (Kb/djo)

    Back to top button