BadungEkonomi BisnisHiburan

Discovery Fashion Week Terpanjang dan Termegah di Bali

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Hadir sebagai destinasi wisata yang selalu memberikan event-event terbaik, kali ini Discovery Mall Bali untuk pertama kalinya menggelar sebuah event dengan konsep fashion week terpanjang dan termegah di Bali bertajuk “Discovery Fashion Week 2023: Fashion Voyage – Bali’s Biggest Locally Made Resort Fashion Festival”.

    Brand Management Discovery Mall Bali, Kanya Paramitha mengatakan, Discovery Fashion Week merupakan serangkaian kegiatan dalam industri retail dan fashion yang sudah terlaksana sejak bulan Juni 2023 lalu yang dimulai dengan kompetisi model dan desainer – Bali Emerging Designer Competition and Discovery Model Search 2023.

    “Disusul dengan gelaran utama Discovery Fashion Week bulan ini yaitu tanggal 26-29 Juli 2023 lalu,” katanya, Jumat (28/7).

    Tema Discovery Fashion Week “Fashion Voyage” terinspirasi dari perjalanan para penggiat industri fashion mulai dari brand lokal Bali, desainer nasional Indonesia, dan didukung pula oleh brand-brand retail Discovery Mall itu sendiri.

    Baca Juga:  Catat Bali Fashion Parade 2024 di TS Suites

    Adapun brand lokal yang turut berpartisipasi yaitu Cap Bali, Vedora Shoes, Manikan, Lenny Hartono, Ranting Florist, dan masih banyak lagi.

    Kemudian, untuk brand retail yang juga memeriahkan fashion runway adalah koleksi dari Matahari Dept. Store, SOGO (Pithecantropus, Ethnology, Coast Couture, Juicy Couture), Boardriders, The Body Shop dan Fipper.

    Selain brand-brand kenamaan di atas, penampilan spesial dari Discovery Fashion Week 2023 adalah first launching koleksi terbaru dari desainer nasional Indonesia, Renzi Lazuardi, yang berjudul BLOOM.

    Baca Juga:  Alokasi Pupuk Subsidi ke Petani Tabanan Kembali Meningkat

    Koleksi BLOOM pertama kali diperlihatkan khusus di Discovery Mall Bali karena sang desainer melihat kecocokan antara tema koleksi dengan Discovery Mall Bali sebagai pusat retail sekaligus destinasi wisata Bali yang identik dengan mode resort wear, colourful, dan vibrant.

    Kemeriahan Discovery Fashion Week 2023 juga diisi oleh kolaborasi dengan Hard Rock FM untuk mengadakan DFNO (Discovery Fashion’s Night Out) tanggal 28 Juli 2023 malam hari kemarin. DFNO ramai dihadiri oleh para Key Opinion Leaders (KOL), hotelier Bali, media, dan para pecinta fashion lainnya.

    Wajah-wajah tamu yang menghiasi Discovery Fashion Week antara lain Selebriti dan Putri Indonesia 2011 Maria Selena, Cok Mirah, Ayu Thari, Nindy Pricilia, dan masih banyak lagi.

    Baca Juga:  Gruduk Kantoran, Tim DLH Temukan Sampah 'Satu Lobang Rame-rame'

    “Discovery Mall Bali ke depannya berkomitmen untuk selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan menarik baik dalam bidang olahraga, seni, fashion untuk segala umur,” ujarnya.

    Pada periode pertengahan akhir tahun ini, Discovery Mall Bali akan memanjakan para pengunjungnya dengan banyaknya aktifitas dan pengalaman yang diberikan ketika datang ke Discovery Mall Bali seperti live music setiap hari, berbagai macam kegiatan hobi dan anak, menjadi spot sunset terbaik, dan masih banyak lagi.

    “Discovery Mall Bali senantiasa menjadi destinasi pengalaman berbelanja favorit dengan suguhan hiburan terbaik,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button