DenpasarHiburan

Yuk, Rayakan Keseruan Ulang Tahun di Kids SoHo

    SANUR, Kilasbali.com – Bingung memikirkan dan mencari tempat yang nyaman untuk merayakan pesta ulang tahun anak? Yuk, segera datangi dan lakukan reservasi untuk pemesanan tempat, hari, dan tanggal juga tentukan jadwal acara serta pilih paket yang dapat disesuaikan dengan budget sendiri.

    Kids SoHo, yang berlokasi di jalur strategis di Jalan Bypass Ngurah Rai 278, Sanur, Denpasar, dapat menjadi solusi dan jawabannya.

    Yaitu, taman bermain terbaik dan pusat pendidikan yang komprehensif di Bali, yang kini menghadirkan serta menciptakan pengalaman seru, unik, dan inspiratif saat perayaan ulang tahun yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk anak-anak.

    “Saat ini Kids SoHo menyajikan beberapa paket perayaan ulang tahun yang dijamin bakal memberikan pengalaman special di hari istimewa sang buah hati. Kami menghadirkan tiga paket ulang tahun sesuai preferensi dan selera yang berbeda yaitu, Giggles, Slip ‘n’ Slide, dan Bubbles,” kata Prami Pratiwi, salah seorang pendiri Kids SoHo saat ditemui di Sanur, Jumat (28/7/2023).

    Baca Juga:  Buku Weda Sebagai Tuntunan Hidup

    Ketiga paket tersebut masing-masing, Giggles (seikat kegembiraan dan tawa) yang sempurna untuk para petualang muda, menawarkan kombinasi yang menyenangkan berupa nugget ayam, kentang goreng, air mineral, dan jus jeruk yang menyegarkan.

    Anak-anak juga dapat menikmati sesi bermain selama 2 jam yang penuh kegembiraan, sambil menikmati pesta gelembung selama 5 menit yang mengisi udara dengan kegembiraan yang berwarna-warni.

    Ada juga paket Slip ‘n’ Slide (perayaan Splash-tastic), yang cocok bagi mereka yang menyukai bermain air, dan menawarkan pesta meriah, termasuk Pasta Fusili dengan saus tomat, sandwich keju panggang, mie goreng dengan sayuran, popcorn, air mineral, dan jus jeruk segar.

    Baca Juga:  Satpol PP Bali Gencar Sosialisasikan Perda 9/2000

    Anak-anak dijamin dapat bersenang-senang di area bermain selama 2 jam dan merayakan dengan pesta gelembung selama 5 menit.

    “Serta paket Bubbles (sebuah pesta ajaib yang mewah), adalah impian yang menjadi kenyataan bagi setiap anak dengan hidangan yang lezat seperti, Pizza Margherita, nugget ayam, nasi goreng dengan sayuran, kentang goreng, popcorn, gula-gula kapas, air mineral, jus jeruk, jus apel, dan jus nanas. Perayaan berlangsung dengan sesi bermain yang seru selama tiga jam dan dua pesta gelembung selama lima menit untuk meningkatkan kegembiraan anak-anak,” katanya.

    Semuanya dirancang untuk 10 hingga 40 anak, usia maksimal 8 tahun dan setiap pilihan menjanjikan pengalaman yang menyenangkan dengan harga yang sangat terjangkau.

    Baca Juga:  PKN Cetak Pemimpin Tangguh

    “Pilihan paket yang kami sediakan ini untuk mengakomodasi kelompok anak-anak dengan berbagai ukuran dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam suasana lingkungan yang aman dan menyenangkan,” kata Prami Pratiwi.

    Kids SoHo fokus pada bermain dan interaksi dengan teman sebaya, menciptakan peluang untuk pengalaman belajar awal yang positif.

    Dengan area bermain dan belajar seluas 339 meter persegi, Kids SoHo merupakan tujuan belajar terkemuka di Bali bagi anak-anak dan keluarga, serta melayani komunitas lokal dan kalangan ekspatriat. (Kb/djo)

    Back to top button