DenpasarOlahraga

Buka Kejuaraan Tenis Meja, Ini Kata Jaya Negara

    DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota IGN Jaya Negara membuka Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika Cup di Br. Kebon Kori Mangku, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (5/8).

    Pembukaan acara yang merupakan rangkaian HUT ST. Dharma Satwika ke-33 ini turut dihadiri oleh Camat Denpasar Timur, Made Tirana, Lurah Kesiman, Bendesa, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

    Kejuaraan ST Dharma Satwika Cup Bidang Olahraga Tennis Meja ini diikuti oleh puluhan atlet yang terdiri dari kejuaraan antar banjar sebanyak 16 orang katagori single dan 12 pasang ganda yang berasal dari perwakilan dusun se Kelurahan Kesiman. Sedangkan untuk kejuaraan antar Seka Teruna diikuti sebanyak 15 orang single dan 8 pasang ganda.

    Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika, Komang Agus Aribawa mengatakan, partisipasi para atlet yang mengikuti STDS Cup sangat antusias. Kegiatan ini serangkaian menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-78 dan juga HUT STDS yang ke-33.

    Baca Juga:  Botana Futsal Competition 2024, Giri Prasta Pererat Persatuan Generasi Muda

    “Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak untuk sukses terselenggaranya acara ini. Semoga kedepan kegiatan ini dapat terus terselenggara sehingga semangat kemerdekaan terus berkobar,” kata Agus.

    Jaya Negara memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja STDS Cup 2 ini. Pihaknya juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kejuaraan ini. Dimana, selain menjadi wahana rekreasi, juga menjadi ajang pembibitan atlet.

    “Harapan saya, melalui acara iniĀ  bisa menjadi fasilitas untuk para pemain tenis meja menyalurkan hobi dan bakatnya, hingga penyaringan bibit unggul ke ajang yang bergengsi, dan keturutsertaan para atlet ini sebagai bentuk semangat kemerdekaan untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan masyarakat, dimulai dari lingkungan sekitar,” katanya. (m/kb)

    Back to top button