DenpasarEkonomi BisnisHiburan

Living World Denpasar menghadirkan Living World Denpasar XXI

    DENPASAR, Kilasbali.com – Living World Denpasar kembali menghadirkan hiburan yang terbaik. Khususnya bagi mereka yang bertempat tinggal di daerah Tabanan, Gianyar dan sekitarnya.

    Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan terbaik, Living World Denpasar menghadirkan Living World Denpasar XXI yang akan memudahkan pecinta film di daerah sekitar untuk menikmati film berkualitas, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

    Baca Juga:  TP PKK Kota Denpasar Bagikan Ratusan PMT untuk Ibu Hamil dan Balita

    Maria Lucia Lazuardi, General Manager Living World Denpasar menyampaikan, Living World Denpasar telah menjadi pusat destinasi hiburan yang lebih lengkap dengan hadirnya Cinema XXI.

    Dikatakan, kolaborasi ini merupakan langkah maju dalam memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi masyarakat sekitar Living World Denpasar khususnya Tabanan dan Gianyar.

    “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pengunjung,” ujarnya, Jumat (4/8).

    Baca Juga:  Spesies Mangrove di Bali Sangat Beragam

    Dengan kehadiran Living World Denpasar XXI, kata dia, Living World Denpasar akan semakin menjadi tempat favorit bagi seluruh kalangan masyarakat untuk menikmati momen kebersamaan bersama keluarga dan teman-teman.

    Hadir di lantai 2, Living World Denpasar XXI menawarkan pengalaman menonton film dengan kualitas gambar dan suara terbaik, diiringi dengan berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan ruangan.

    Baca Juga:  Bali Jadi Provinsi Pertama Peluncuran Layanan Elektronik Pertanahan

    Beragam pilihan film dari berbagai genre, ditayangkan di lima studio yang tersedia di Living World Denpasar XXI ini, termasuk diantaranya satu Studio XXI The Premiere yang dilengkapi dengan fasilitas menonton film terbaik, ternyaman dan premium, mulai dari kursi yang dapat direbahkan hingga menu makanan istimewa dari The Premiere Cafe. (rl/kb)

    Back to top button